it's my new world

follow your heart

Latest Posts

Yuk Intip Drama Korea yang Wajib Ditonton Musim Panas Ini!

By 09.07

Bergantinya musim di Korea berarti juga menjadi pertanda kalau akan ada beberapa drama baru yang tayang juga Dreamers.
Banyak sekali drama bertabur bintang yang telah ditunggu penggemar K-drama bulan ini. Seperti kembalinya Jo In Sung dan Gong Hyo Jin dalam 'It’s Ok It’s Love', drama remaja 'High School', remake drama Taiwan 'Fated to Love You' dan lainnya. Mau tahu apa saja judul-judul drama Korea yang patut kamu tonton dua bulan kedepan? Siapkan kertasmu dan catat judul-judul yang berikut ini ya! Check this out!^^

1. It's Ok, It's Love
Drama romantis komedi ini mengisahkan mengenai seorang novelis yang menderita penyakit mental karena mudah terobsesi pada sesuatu ini bertemu dengan psikiatris dan perlahan jatuh cinta dengannya. Dengan mendaulat dua aktor dan aktris top Korea Jo In Sung & Gong Hyo Jin sebagai pemain utamanya. Ditambah lagi dengan para pemeran pembantunya yang tak kalah top seperti Lee Kwang Soo, Sung Dong Il dan D.O EXO. Tentu saja penggemar wajib menonton drama yang akan dirilis di SBS pada 23 Juli nanti ini kan?

2. Night's Watchmen
Tak hanya polisi yang berpatroli pada malam hari dalam drama ini, namun regu penangkap hantu yang mempunyai anggota tampan-tampan juga melakukannya! Jung Il Woo dan Yunho DBSK bekerja bersama untuk pertama kalinya dalam drama MBC yang akan tayang 4 Agustus nanti ini dengan karakter yang tak kalah kharismatiknya. Penasaran? Jangan lupa catat tanggal mainnya ya Dreamers!^^

3. High School King
Seorang anak SMA yang naif terpaksa harus jalani dua kehidupan, disekolah dan dikantor perusahaan besar sebagai direktur. Kehidupan yang sulit dan penuh konflik ala orang dewasa pun harus dialaminya terlebih dahulu, termasuk masalah percintaan. Seo In Guk dan Lee Ha Na memamerkan chemistrynya lewat drama terbaru ini. Tak heran setelah rilis 16 Juni lalu ratingnya pun stabil dan jadi semakin meningkat!

4. Fated to Love You
Jang Hyuk dan Jang Na Ra kembali bertemu setelah 12 tahun dan terpaksa menikah? Ternyata hanya untuk dalam drama Fated to Love You ini dreamers. Pasangan yang dulu sempat menjadi trend diawal tahun 2000-an ini kembali bertemu untuk remake drama populer Taiwan. Mengisahkan mengenai seorang pemuda kaya raya terpaksa harus menikahi perempuan yang telah menghabiskan malam bersamanya ketika liburan.

5. The Three Musketeers
Kisah klasik The Three Musketeers diangkat kembali dengan lata belakang yang berbeda. Three Musketeers versi dinasti Joseon ini mengangkat Jung Yong Hwa sebagai karakter D’artagnan versi Korea yaitu Park Dahl Hyang, pemuda dengan kemampuan bertarung yang hebat dan karismatik. Aktor Lee Jin Wook dan Yang Dong Geun juga ikut bermain didalamnya.

6. High School: Love On
Bagi yang rindu dengan drama klasik ala percintaan remaja, jangan kelupaan drama yang dibintangi dua member Infinite dan Kim Sae Ron ini dreamers! Baik Sungyeol dan Woohyun berhasil mengatasi perbedaan umur antara mereka dengan ‘seniornya’ dalam berakting untuk tunjukkan chemistry yang baik. Drama fantasi remaja yang akan tayang 11 Juli ini mengisahkan mengenai seorang malaikat yang berubah menjadi manusia setelah menolong pemuda yang kesulitan. Keduanya pun melewati berbagai kejadian dalam kesehariannya yang baru.

7. Temptation
Satu lagi pasangan legendaris k-drama yang akan menghias kembali layar kaca, Kwon Sang Woo dan Choi Ji Woo terlibat sebuah perselingkuhan dalam drama SBS Temptation. Seorang lelaki mendapatkan tawaran yang tak biasa dari wanita kaya raya untuk berpura-pura menjadi pasangannya. Ia pun akhirnya menyetujuinya dengan berharap nanti akan mendapatkan uang yang cukup untuk membebaskan keluarga dari hutang yang melilit mereka. Drama ini mulai tayang 14 Juli 2014.

Dari semua judul ini, mana yang paling ingin kamu tonton Dreamers?^^

cr : dreamersradio

You Might Also Like

0 komentar